janji

malam ini
aku teringat
teringat semua perkataan
yang terucap dari bibir indahmu

kutahu mungkin
semenjak pagi ini
aku menjadi sesuatu
sesuatu yang ternyata
ini bukanlah diriku

apa yang salah??
kutanya pada diriku
dirikupun menjawab
aku ingin menjadi sesuatu
yang benar benar aku inginkan
bukan yang orang lain inginkan

kenapa?
apakah salah menjadi lebih baik?
menjadi lebih baik tidaklah melawan hati nurani
mungkin semuanya lebih baik sekarang
tapi jika itu bukan yang aku inginkan?
lalu apakah itu baik?


aku ingin menjadi manusia
yang tak sama dengan semua insan di dunia ini
aku tak pernah tahu apakah semua yang kulakukan ini benar
menjadi diri sendirilah itu yang terbaik

sekali lagi kuteringat
semua perkataanmu
yang ingin dicintai apa adanya oleh seseorang
apakah engkau bisa mencintai orang itu dengan cara yang sama?
jika ya
sesuatu yang kurubah sejak tadi malam harusnya tidak pernah aku lakukan
jika tidak
mungkin inilah jalan yang harus aku lakukan untuk jadi lebih baik untukmu

apakah semua yang kulakukan adalah yang terbaik?
apakah kenyataan yang ada seperti yang ku inginkan?
apakah aku bisa melakukannya?
yang kutahu
aku sayang padamu
apapun yang kau lakukan
baik ataupun buruk
tak akan berubah semua perasaanku padamu
ini janjiku

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer