Lakukanlah apa yang mau dilakukan hari ini karena hari ini adalah hadiah

hmmmmm.. sebenernya lagi gak pengen nulis sesuatu sih. tapi karena gak ada kerjaan jadi nulis deh. mungkin karena malem malem gini gak ada temen sih. daripada main DOTA di server NUSA cuman bikin emosi aja yang ada. mantengin laptop sambil makan nasi, diselingi iklan BIG COLA yang di ulang-ulang di TV gue yang diidupin gak tau siapa yang nonton. lucu ternyata si FENITA ARIE di TV bawain siaran olahraga.

makan dengan dibarengi ngemil CHITATO rasa sapi bumbu bakar, liat soundtrack lagu yang dipake di acara olahraganya ternyata lagu ALL TIME LOW dan mereka salah ketik coba, ckckckckck parah deh. ngakak gue liat stasiun televisi segede TRANS-7 bisa salah ketik. dimana mana selalu ada kecerobohan ya.

makan gue pun gak habis habis, gue makan ditemani sambel yang dibikin nenek gue kemaren pas kesini yang rasanya manis banget. ya mau gak mau ya harus dimakan, tinggal itu yang ada gara gara gue balik malem malem. nyokap juga lagi di CIBUBUR jadi gak ada yang masak. kangen deh sama MAMA. cepet pulang ya ma! aku insya Allah dateng ma tanggal 17 agustus liat mama di istana negara. bimbing yang bener ma tuh anak anak paskib, jangan biarin mereka jadi songong kaya aku.

awww.. sial banget durinya si ikan nyangkut di gusi gue. pas mau dicabut malah patah. jadi tinggal sisanya di gusi. yaudahlah gausah dipikirin, asal gak ganggu. dan makan gue tetep aja belum habis juga, liat TV beritanya pembunuhan dimana-mana. apa yang mereka pikirin ya? kenapa harus membunuh? apa gak bisa diselesain secara manusiawi? itulah manusia, dibutakan oleh emosi belaka.

wah ada berita yang lebih bego lagi ternyata, di MAKASSAR masyarakat tuntut diri mereka sendiri untuk masuk penjara, alasannya karena mereka gak sanggup buat hidup miskin, jadi lebih baik di penjara aja. dimana ya otak mereka? kenapa harus nyerah dalam hidup? hidup itu tantangan, hidup itu perjuangan, hidup itu pertarungan! jangan pernah sia-siain kesempatan yang ada. karena menunggu kesempatan kedua sama aja seperti maksa TUHAN buat ngasih sesuatu lagi yang udah pernah DIA kasih ke kita. dan gak semudah itu bisa kita dapetin lagi. tapi gak menutup kemungkinan juga SECOND CHANCE itu ada. ada tapi kemungkinannya kecil.

suapan demi suapan telah berlalu. gak terasa akhirnya tersisa suapan terakhir gue dan gue masukin ke mulut gue, di TV beritanya parah lagi, cucu nekat membunuh kakeknya. apa lagi kerjaan bocah ingusan gitu. emang otak orang-orang gak tahu ditaruh dimana. akhirnya gue kedapur buat naruh piring, dan ambil segelas air PEPSI COLA dari kulkas buat nemenin gue nulis ini. CHITATO gue juga masih setia nemenin gue di malam yang sunyi ini.

bunyi-bunyi dari notification TWEETDECK pun tak henti-henti berbunyi. tapi lagi males nge-TWEET juga. facebook isinya basi banget, myspace lagi sepi, ym juga males, kaskus.. hmmm.. ntar aja deh. ya akhirnya gue berhenti disini, buat nulis ini.

sebenernya gue lagi pengen bener-bener serius nyari duit dari internet, tapi selalu gue gak punya waktu senggang buat itu. padahal sebernya banyak banget peluang yang ditawarin dunia maya ini. karena gue pengen beli ANDROID, pengen I-PAD, pengen LAPTOP baru, pengen macem-macem dah. emang ya manusia itu gak pernah puas. dasar manusia egois. dasar manusia tamak.

hmmm… semua yang gue tulis itu adalah apa yang terjadi sekarang, gue gak nulis apa yg akan terjadi esok hari, hari esok biarlah tetap jadi misteri. hiduplah untuk hari ini karena hari ini adalah anugerah buat kita.

gue minta maaf ya kalo rada ngebosenin, ini cuman iseng, seperti yang gue bilang diatas seberernya gue gak berniat buat nulis. tapi yaudahlah udah terlanjur.

yang berkenan baca ya! feel free to comment!


same post as my tumblr post.

Komentar

Postingan Populer