My First Blog Here!

hey guys!
ini posting pertama gue disini. gue sebenernya gak ada kerjaan lain di internet dan akhirnya gue memilih buat nge-blog aja. alasan lain juga gara-gara gue liat temen gue seru banget nge-blog tentang kehidupannya. thanks buat egi ya!

Yaudah, kayaknya di first blog ini gue mengenalkan diri gue aja dulu deh.
nama gue "Ahmed Khairan", pangil aja amed or alex maybe Big Grin, umur 18 tahun dan sekarang sedang menjalani masa-masa kelam semester 2 di Institut Teknologi Telkom di bandung.
kerjaan gue tiap hari gitu-gitu aja. dateng ke kampus, ke kantin, main dota, ngumpul bareng barudak, pulang kerumah deh (walaupun cuman numpang tidur malem doank dirumah) hehehe Laughing. kayanya cuman itu aja deh yang gue jelasin. kepanjangan kalo gue jelasin semua. sekedar intro aja.

kayanya posting pertama gue cukup sampe sini aja.
mohon doanya buat kelancaran posting-posting gue kedepannya!
okey guys! Dancing

tambahan deh...
kata banyak orang, gue mirip alex all time low. tuh yang tengah. hahaha.. Oh go on
mohon maaf kalo masih amatir Peace Sign, sekian yaa!

Share 
BuzzNet Tags:

Komentar

  1. wohoooo ciyee bikin blog! :D

    BalasHapus
  2. hehehe..
    gw ga da kerjaan siih gi..
    harap bimbingannya!
    masiih awam niih.. hahaha..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer