Love Story!

hey semua!
di posting ketiga ini gue bakal nyeritain siapa gue dan masa-masa kelam gue di ittelkom.
mulai aja deh, pas gue ospek di ittelkom, gue pernah punya pacar yang ngancurin hidup gue banget SAAT itu. gue males nyeritain detailnya karena males aja nulisnya ribet. hahaha Peace Sign

inilah cewek-cewek yang hadir selama di ittelkom:

okey. cewek pertama yang pernah bikin gue smpet lupa itu berinisial "I". kosannya disukabirus, orangnya agak manja, dan gue sadar sekarang dia itu orangnya agak lebay. dan akhirnya gue sadar dia gak bisa buat gue lupa sama cewek yang diatas.Sad

the second girl, gue gak ngerti knapa bisa suka sama dia. tiba-tiba aja ada prasaan itu dihati gue. mungkin gara-gara tiap ngeliat dia kali (maklum sekelas). cewek ini udah punya pacar dulu pas gue deketin dia. dia berinisial "T". dia skrg ngekos di PGA. gue selalu dicengin sama anak-anak kampus baik yang sekelas maupun yang gak sekelas. sedekat itukah gue sama dia? i don't think so, but maybe that is what they see. Big Grin

the third one, dia punya inisial "A", dia sahabat baik gue yang selalu curhat dan sharing-sharing sama gue. gue juga selalu curhat sama dia. kosan dia dibelakang lapangan tenis ittelkom. gue gak ngerti waktu itu kejadiannya gimana. mungkin waktu itu hati gue kosong. dan dia ada buat gue. tapi setelah gue sadari mungkin gue salah. Tapi mungkin gue selalu sayang sama dia. semua selalu ada hikmahnya khan. thanks ya udah ada buat gue selalu Peace Sign

yang terakhir. sebenernya gue udah tahu lama sama cewek ini, tapi gak pernah tahu namanya. ya cuman naksir-naksiran aja. dan ternyata dia temennya temen gue. yang ini berinisial "N". kosannya juga disukabirus. gue suka dia mungkin gara-gara she has a shorthair. awalnya gue kira inilah titik terang dari semuanya. tapi gue tahu itu gak lain cuman pelarian gue. gue tahu gue gak pernah bisa ngelupain salah satu dari cewek diatas. mungkin itu cuman kedok supaya gue lepas dari segala image gue yang gak mau punya pacar. yasudahlah jalanin aja yang ada Oh go on

mungkin cinta itu pedih. tapi dengan cinta manusia bisa tersenyum!
menyayangi seseorang tanpa alasan yang tepat mungkin itulah yang dinamakan cinta.
gue bukanlah makhluk yang sempurna. yang gue pengen cuman seseorang yang bisa terima gue apa adanya!
dan gue bakal berusaha buat terima orang itu apa adanya juga Happy

maybe cuman itu kisah gue teman-teman!
kayanya pendek banget ya?
biar gak bosen bacanya...
feel free to comment!

Komentar

  1. jieee, amet :D
    berasa kenal beberapa orang deh di cerita itu.
    hhahahaha

    semangat ya, met.
    didoain deh ku tiR :D

    BalasHapus
  2. hehehehehe..
    makasih tir!!

    follow saya tir!

    BalasHapus
  3. hemm....
    terlalu frontal..
    haha..

    BalasHapus
  4. biarin lah... biar mereka tau! hahahaha

    BalasHapus
  5. jiah med kurang 2 org lfi th ,,
    pi gw doain lo berhasil ,,
    jangan lupa traktiran nye ,,

    BalasHapus
  6. eer> ga dihitung itu er.. hehehe
    walid> yg mana lagi lid??

    BalasHapus
  7. ckckck, dia malah curhat bung

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer