BAD DAY!

well guys kayaknya udah lama gue gak cerita nih..
mungkin ini saatnya! hehehe..



Eh kalian semua pasti pernah punya hari buruk dalam hidup kalian khan?Shame on you
ngaku deh!! pasti semua punya khan!
gimana perasaan kalian pas dapetin hari itu?
sedihkah?? menyesalkah?? atau Kesal?


pasti ada diantara itu yang kalian rasakan.
gue gak tahu apa yg bikin gue sial banget hari ini.
kayanya emang udah ditakdirin sial hari ini.
dimulai dari pagi hari, gue ke kosan temen gue dan gue mendapati dia sedang tidak ditempat, padahal gue udah jalan kaki cape-cape ke kosan dia..Angry
ternyata dia sedang ngumpul di base camp tempat kita biasa ngumpul.
alhasil bete dah. akhirnya gue terhenti sejenak di warnet buat Online sejenak. (soalnya udah berapa hari gue gak online) tersiksa rasanya gak tau apa yg terjadi di dunia maya) gue sih sambil sms sama seseorang yang lagi gue pdkt-in, gue ngajakin dia makan siang, tapi dia udah ada janji sama temennya. wah otak gue udah mikir aneh aja.


well..
setelah itu gue langsung menuju base camp (aghies's kost) dengan sambil tetep sms-an.
sesampainya disana, anak-anak pada nyantai semua disana. gue langsung ditantang sama murid DOTA gue. dengan begonya gue kalah !!! oooh maan!! siaal bangeet gue !! Frustrated
tapi untungnya temen gue yg satu lagi nantang gue taruhan lagi. alhasil gue menang taruhan pas battle yang kedua dan utang taruhan yg kmren lunas begitu aja. hahaaha. Dancing


gak terasaa jam udah menunjukan pukul 13.15. akhirnya anak-anak siap-siap pada ke kampus buat UTS (beuuh.. mana belum belajar, main DOTA aja dari tadi) Bring it on
sebelum masuk kelas kita pada ke KOPMA dulu buat beli minum (haus banget dah kaga minum-minum dikosan). akhirnya kita langsung menuju kelas aja. parahnya pas ujian gue bingung banget mau ngisi apa. alhasil gue tulis aja. "maaf pak saya belum belajar, mohon dimaklumi". hahahahahaha bego banget dah gue.ngakak gue sumpah Laughing

itulah kebodohan-kebodohan yang gue lakukan hari ini. emang sial gue rasa hari itu. semoga bisa jadi pelajaran buat yang baca ya.


sekian post kali ini yaa!! feel free to comment! just wanna share!

Komentar

Postingan Populer