Roxanne Emery !!





Sebelumnya saya ingin memperkenalkan pada anda siapa itu Roxanne Emery. Pasti banyak yang belum tahu kan? Roxanne Emery adalah penyanyi wanita dari London yang baru menapaki langkahnya di dunia industri musik. Dia lahir di Southampton, Inggris pada tanggal 4 Oktober 1984. Roxanne adalah tamatan dari universitas Warwick jurusan Ekonomi dan politik. dia bekerja selama 3 tahun di Investment Bank. dan akhirnya tahun ini dia muncul di belantika musik dunia.

Roxanne memiliki penampilan layaknya wanita dewasa. wajahnya yang memancarkan aura kecantikan asli wanita membuat para pria memujanya. gitarnya tidak lepas dari penampilan-penampilannya. dari keseluruhan penampilannya memang sangat sempurna untuk sekelas musisi wanita dunia lainnya.


Vokal Roxanne akan sangat menarik perhatian para penggila musik pop. Vokalnya yang kuat dan menawan memang menjadi senjata ampuhnya dalam bernyanyi. Tidak bisa dipungkiri lagi dia akan menjadi musisi yang dipuja-puja nantinya.

Lagu-lagu dari Roxanne sangat easy listen, cocok untuk penikmat musik pop yang suka kedamaian. terlihat semua lagunya sangat enak didengar dan menentramkan para pendengarnya. semua lagu-lagunya bisa didengarkan di akun myspacenya.

Juga jangan lupa support Roxanne di facebooknya!
Roxanne Emery on Facebook

Komentar

Postingan Populer